Sabtu, 06 Juni 2009

Gitar Elektrik (electric guitar) AN-101

Gitar Elektrik Handmade Seri Q-Well AN 101

Gitar Elektrik (electric guitar)

Seri Q-Well AN-101



Karakteristik | Gitar Elektrik Handmade Seri Q-Well AN 101

Gitar elektrik ini sesuai dengan para gitaris yang bermain ala Joe Satriani. Pemain musik yang sesuai biasanya memiliki jari yang cenderung panjang, dengan style penjarian menyudut ke belakang. Hal ini diadaptasi dengan desain leher yang cenderung datar atau hampir tidak cembung, fret yang tebal, dan model leher yang memisau cenderung tipis. Gitar elektrik handmade ini cocok untuk pemain speed blues.
Karakteristik Gitar handmade elektrik Seri Q-Well AN 101:
  • sound gitar :Metal, Dry sounding
  • Noise sound : Volume rendah : 0,18 % pada sound Prince, Volume besar : 0,12 % pada sound Prince
  • Jumlah fret :24 fret
  • Kecekungan leher : ... derajat dari garis horisontal

Bahan dan Ukuran | Gitar Elektrik Handmade Seri Q-Well AN 101
  • Kepala + leher gitar :Mapel + Sonokeling 80% kering, Body : Mahoni 80% kering
  • Panjang kepala : 18 cm
  • Panjang leher : 49 cm
  • greased : rendah
  • Ketebalan senter body gitar :3,5 cm
  • Panjang body gitar :45 cm
  • Diameter bagian tengah body gitar : 22cm, bawah 32cm, atas 28 cm
  • Tekstur body gitar : semi timbul
  • Updown : Kualitas sedang

Finishing | Gitar Elektrik Handmade Seri Q-Well AN 101
  • Guitar Body Color : Black solid, neck: lightly brown 2 darkly lined
  • Kekerasan cat & ketahanan gores :50 Pascal
  • Layer : 3
  • Tekstur : flat
  • Merk : flat

Elektrik Shett Gitar Handmade Elektrik Seri Q-Well AN 101
  • Spull eketrik : Double-Duncan Design
  • Electric Equalizer : No
  • Switch : 2 ways
  • Electric Sound control : - 1 volume control, 1 high-low control
Harga (price) Gitar Elektrik (electric guitar) tahun 2009 : Rp. 2.500.000,-
Atau menyesuaikan dengan permintaan isian.


Proses produksi dilakukan oleh SDM yang ahli bermain speed metal melody gitar.
Proses produksi dilakukan dengan menyesuaikan order yang diminta atau mengikuti standar.

Lihat Produk Gitar / Bass Handmade:
Bass Elektrik (electric bass) Q-Well AN 101
Gitar Elektrik Handmade Seri Q-Well AN 101
Gitar Elektrik Handmade Sei Q-Well WD Cool 206
Gitar Elektrik Handmade Seri Q-Well BM 206

5 komentar:

  1. Aku mau produk yang ini mas, tapi saya minta spul simor duncan yang original. Untuk harga bisa menyesuaikan. saya minta tangapan secepatnya: memorus-zhanda@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Minta katalog sampel: Digest254@myway.com

    BalasHapus
  3. GrizcoGroskopf54@aol.com
    I'd like to explore your products precisely. Would you send me more content of guitar catalog, plese!

    BalasHapus
  4. Baru kali ini saya rasakan gitar yang bener-bener cocok dengan penjarian saya. Saya sudah 8 kali lebih ganti produk dalam dan luar, bahkan dengan stratokaster. Rekan saya minta dibuatkan seperti yang saya pake, tapi desain kepalanya Phoenix. Harga menyesuaikan. Tolong mas. Dp saya transfer setelah konfirmasi email. terimakasih mas.

    BalasHapus
  5. Jvpc@gmail.com
    Saya puas dengan produknya q well. SAYANGNYA, order butuh waktu 20 hari. Tapi kalo demi kesempurnaan seperti yang saya pake, oke-oke aja lah

    BalasHapus